LINK Live Streaming PSG vs Al Nassr Hari Ini 25 Juli Siaran Langsung di Mana Jam Berapa? Tayang TV Gratis

- 25 Juli 2023, 15:30 WIB
Cek link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini 25 Juli 2023 nonton siaran langsung di mana jam berapa? Tayang TV ini gratis, ini line up.
Cek link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini 25 Juli 2023 nonton siaran langsung di mana jam berapa? Tayang TV ini gratis, ini line up. /Tangkap layar Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Cek link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini 25 Juli 2023 nonton siaran langsung di mana jam berapa? Tayang di TV ini gratis.

PSG hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 akan berhadapan dengan Al Nassr dalam rangkaian tur pramusim 2023 dan dapat ditonton gratis.

Pertandingan PSG vs Al Nassr hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 dijadwalkan berlangsung di Yanmar Field Nagai, Osaka.

Nonton sairan langsung PSG vs Al Nassr hari ini secara gratis dalam jadwal acara NET TV pada pukul 17:20 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung PSG vs Al Nassr Japan Tour 2023 Hari Ini 25 Juli: Nonton Live di TV Mana, Jam Berapa?

Sementara bagi Anda yang ingin nonton siaran langsung PSG vs Al Nassr lewat HP atau PC dapat akses link live streaming pada akhir artikel ini.

Sebagai informasi, pertandingan PSG vs Al Nassr hari ini menjadi laga perdana kedua tim, oleh karenanya duel ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Bagi PSG, kontra Al Nassr hari ini merupakan pertandingan kedua dalam tur pramusim 2023 setelah menang saat lawan Le Havre.

Sementara dari kubu lawan, hari ini merupakan laga ketiga bagi Al Nassr dengan catatan yang kurang baik lantaran kalah saat kontra Celta Vigo dan Benfica.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x