Barcelona vs Tottenham Final Joan Gamper Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Laga Malam Ini

- 8 Agustus 2023, 22:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Barcelona vs Tottenham malam ini.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Barcelona vs Tottenham malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Barcelona vs Tottenham dalam laga Final Joan Gamper tayang di mana dan mulai jam berapa malam ini Rabu, 9 Agustus 2023 lengkap dengan link live streaming.

Pertandingan yang seru antara Barcelona vs Tottenham akan tersaji malam ini Rabu, 9 Agustus 2023 dalam laga pramusim Trofeo Joan Gamper.

Barcelona akan berhadapan dengan Tottenham di Estadi Olimpic Lluis Companys dengan kick ofd pertandingan dijadwalkan mulai jam 01.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV INews TV dan bisa diakses melalui link live streaming di RCTI Plus yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar Persis vs Persib Bandung Hari Ini 8 Agustus: Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV

Pertandingan Barcelona vs Tottenham malam ini akan menjadi laga pramusim pamungkas dari kedua tim sebelum akhirnya akan bertanding di Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Barcelona sebelumnya telah berhadapan dengan Arsenal dan Real Madrid. Hasil dari dua laga para musim tersebut adalah satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara Tottenham telah berhasil membantai Shaktar Donetsk dan Lion City Sailors dalam dua laga pramusimnya dengan skor akhir yang sama yaitu 5-1.

Lantas, bagaimana hasil pertandingan antara Barcelona dan Tottenham malam ini? Berikut prediksi pemain dan link live streaming pertandingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x