Jadwal Final Joan Gamper Barcelona vs Tottenham, Link Live Streaming Gratis di iNews TV, dan Prediksi Skor

- 8 Agustus 2023, 17:12 WIB
Info jadwal final Joan Gamper Barcelona vs Tottenham, link live streaming gratis di iNews TV, dan prediksi skor.
Info jadwal final Joan Gamper Barcelona vs Tottenham, link live streaming gratis di iNews TV, dan prediksi skor. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Simak informasi jadwal final Joan Gamper Trophy Barcelona vs Tottenham, link live streaming gratis di iNews TV, dan prediksi skor.

Barcelona akan hadapi Tottenham dalam turnamen pramusim Joan Gamper Trophy 2023 dini hari nanti.

Laga Barcelona vs Tottenham akan digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona malam ini, Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB. Pertandingan tidak berlangsung di Camp Nou karena sedang dalam tahap renovasi.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga final Joan Gamper antara Barcelona vs Tottenham dapat melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming RCTI Plus gratis. Adapun link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Tottenham Malam Ini Siaran Langsung Final Trofi Joan Gamper Tayang di iNews TV Jam Berapa?

Turnamen tahunan jelang musim baru Barcelona, Joan Gamper Trophy akan kembali bergulir malam ini. Kali ini tim Inggris, Tottenham akan dijajal anak asuh Xavi Hernandez.

Persiapan Barcelona jelang musim baru cukup apik. Selain melawan Tottenham, La Blaugrana telah menghadapi lawan-lawan tangguh yakni Real Madrid (menang 3-0), AC Milan (menang 1-0), dan Arsenal (kalah 5-3).

Pematangan strategi akan dimantapkan Xavi saat laga pramusim terakhir malam ini melawan The Lylywhites.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x