Link Live Streaming Timnas Indonesia U17 vs Barcelona, Main Jam Berapa? Siaran Langsung di Indosiar Hari Ini

- 2 Agustus 2023, 17:30 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia U17 vs Barcelona, main jam berapa? siaran langsung di Indosiar hari ini, cek daftar pemain Garuda Muda.
Simak link live streaming Timnas Indonesia U17 vs Barcelona, main jam berapa? siaran langsung di Indosiar hari ini, cek daftar pemain Garuda Muda. /indosiar.com

Berita DIY – Berikut ini adalah link live streaming Timnas Indonesia U17 vs Barcelona, main jam berapa? siaran langsung di Indosiar hari ini.

Saksikan laga uji coba Timnas Indonesia U17 vs Barcelona yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar hari ini.

Jelang Piala Dunia U17 Timnas Indonesia terus mematangkan persiapannya dengan berbagai pertandingan uji coba.

Selain Barcelona Juvenil A ada juga tim lain yang akan menjadi lawan Garuda Muda yaitu Kashima Antlers U18 tim asal negara Jepang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U17 vs Barcelona di Indosiar dan Link Live Streaming Garuda United U17

Bima Sakti berharap dengan adanya dua uji coba ini baik fisik dan mental pemain dapat meningkat karena kualitas yang dimiliki kedua tim.

Nantinya Timnas Indonesia U17 setelah melakukan pertandingan uji coba akan bertolak ke Eropa untuk melanjutkan latihan di Eropa.

Bali menjadi Venue untuk dua laga uji coba ini. Stadion Gusti Ngurah Rai akan menggelar dua pertandingan ini.

Timnas Indonesia U17 vs Barcelona akan dihelat pada Rabu, 2 Agustus 2023. Sementara laga melawan Kashima Antlers U18 akan digelar pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x