Jadwal Live Streaming Barcelona vs Tottenham Final Joan Gamper Cup 2023, Kapan Barca vs Spurs Tayang iNews TV

- 7 Agustus 2023, 22:07 WIB
Jadwal live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur final Joan Gamper Cup 2023, kapan Barca vs Spurs jam tayang di iNews TV.
Jadwal live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur final Joan Gamper Cup 2023, kapan Barca vs Spurs jam tayang di iNews TV. /Tangkap layar fcbarcelona.com

 

BERITA DIY - Berikut ada jadwal live streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur final Joan Gamper Cup 2023, kapan Barca vs Spurs jam tayang di iNews TV.

Jika tidak berubah, jadwal Joan Gamper Cup 2023 live iNews TV dilangsungkan hari Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB di Stadion Olympic Luis Companys, Barcelona.

Untuk diketahui Joan Gamper Cup atau Trofi Joan Gamper adalah salah satu pertandingan sepakbola tahunan yang digelar Barcelona jelang musim baru kompetisi Liga Spanyol.

Ajang ini menghormati Joan Gamper, seorang asal Swiss yang menjadi salah satu pendiri, pemain dan sempat menjabat sebagai Presiden klub Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Darmstadt Pramusim EPL 2023 Live Streaming LFC TV Gratis Malam Ini Jam Berapa?

Laga Barca vs Spurs menjadi target bagi Blaugrana untuk mengejar kemenangan ke 46 di Joan Gamper Cup 2023. Sejumlah klub yang pernah menjuarai Joan Gamper Cup antara lain FC Koln (2 kali), Juventus, Manchester City, Sampdoria, hingga Borussia Monchengladbach.

Adapun live streaming iNews TV untuk nonton siaran langsung Barcelona vs Tottenham Hotspur final Joan Gamper Cup 2023 sebelum Liga Spanyol 2023-2024 ada di akhir artikel ini.

Untuk prediksi Barca vs Spurs kita lihat dari hasil pramusim 2023 sejauh ini. Barcelona mempunyai performa impresif sejauh ini, mereka hanya kalah dari Arsenal dengan 3-5.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x