2 LINK Live Streaming Indosiar Persis vs Persib Bandung Hari Ini 8 Agustus: Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV

- 8 Agustus 2023, 18:05 WIB
Link live streaming TV Indosiar Persis Solo vs Persib Bandung hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di sini.
Link live streaming TV Indosiar Persis Solo vs Persib Bandung hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di sini. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Indosiar Persis Solo vs Persib Bandung hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023. Siaran langsung BRI Liga 1 tayang gratis di TV.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 dan link live streaming hari ini akan menyajikan laga-laga seru, salah satunya pertandingan Persis vs Persib Bandung.

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung akan dihelat di Stadion Manahan, Selasa, 8 Agustus 2023. Laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Duel Persis Solo kontra Persib Bandung ini juga akan disiarkan langsung di TV Indosiar serta melalui aplikasi maupun situs web live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Bali United vs Persik BRI Liga 1 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di SINI

Adapun link live streaming Indosiar dan Vidio antara Persis Solo vs Persib Bandung malam ini dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Menilik klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024, Persib Bandung dan Persis Solo berada di posisi bawah. Persib menempati peringkat 13 sedangkan Persis ke-14.

Sejumlah pemain Persis Solo mengalami cedera dan harus absen pada laga ini. Yang masih harus istirahat salah satunya penjaga gawang Riyandi.

Sama halnya, empat pemain dari Persib Bandung dipastikan absen karena alasan yang beragam. Reky Rahayu, Frets Butuan dan Kakang Rudianto karena alasan kesatuan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x