2 LINK Live Streaming Bali United vs Persik BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis Hari Ini 19.00 WIB

- 7 Agustus 2023, 17:10 WIB
2 link live streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini pukul 19.00 WIB.
2 link live streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini pukul 19.00 WIB. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini 19.00 WIB, di sini.

Bali United akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-7 hari ini di siaran langsung Indosiar.

Bali United vs Persik akan digelar hari ini, Senin 7 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar, Bali.

Untuk nonton duel Bali United vs Persik dapat melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini LIVE INDOSIAR 19.00 WIB

Bali United sedang dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan rincian tiga menang dan satu imbang.

Serdadu tridatu yang sempat huni juru kunci di dua pekan awal pun kini berada di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1.

Mulai padunya para pemain asing anyar menjadi kunci bagi Bali United konsisten di beberapa laga terakhir. Satu hal yang menarik, duet asing dan lokal, Ellias Dollah dan Kadek Arel membuat lini belakang Bali United cukup kokoh.

Sementara itu Persik Kediri juga dalam suasana positif setelah mampu menang di kandang juara bertahan, PSM Makassar, 1-2. Hasil itu membayar tuntas dua kekalahan yang diderita sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x