Link Live Streaming Indosiar Bali United vs Persik BRI Liga 1 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 7 Agustus 2023, 17:45 WIB
Link live streaming Indosiar Bali United vs Persik BRI Liga 1 malam ini, Senin, 7 Agustus 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Bali United vs Persik BRI Liga 1 malam ini, Senin, 7 Agustus 2023 untuk nonton siaran langsung. /indosiar.com

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Bali United vs Persik BRI Liga 1 malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

BRI Liga 1 kembali menyuguhkan berbagai pertandingan seru pada hari ini, Senin, 7 Agustus 2023, salah satunya laga Bali United vs Persik Kediri yang digelar malam ini.

Laga Bali United vs Persik BRI Liga 1 malam ini akan dimulai pada pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Laga Bali United vs Persik BRI Liga 1 malam ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SEA V League 2023 Putaran 2, Live Streaming Indonesia Jam Tayang Moji TV 11-13 Agustus

Pertandiangan Bali United vs Persik BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Saat ini Bali United menduduki ranking 6 klasemen sementara BRI liga 1 dengan 10 poin dari 6 laga yang sudah mereka jalani.

Sedangkan sang tamu, Persik Kediri di urutan ke-13 dengan 7 poin dari 6 laga yang sudah dijalani, baru membukukan 2 kemenangan.

Sehingga laga ini dinanti-nantikan oleh supporter Serdadu Tridadu di Pulau Dewata dan sayang untuk dilewatkan, apalagi tayang di Indosiar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x