Link Live Streaming Indosiar Siaran Langsung PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton DI SINI

- 7 Juli 2023, 13:30 WIB
Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, 7 Juli 2023.
Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, 7 Juli 2023. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssleman

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Persis Solo di kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023.

Laga PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan bisa ditonton melalui link live streaming maupun layar kaca televisi.

Adapun link live streaming Indosiar untuk nonton siaran  langsung PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini tersedia di akhir artikel ini dan bisa diakses dari HP atau PC.

Baca Juga: Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Kedua 7-9 Juli 2023, Persib, PSS, Persebaya, dan Persija di Indosiar

Sebagai informasi, pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dan bisa dihadiri oleh penonton.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru mengingat masing-masing klub berusaha untuk mendapatkan 3 poin penuh.

PSS Sleman sebelumnya sudah mengantongi 3 poin terlebih dahulu di laga pertama mereka melawan Bali United dan saat ini menempati ranking 6 di klasemen sementara.

Sedangkan Persis Solo baru saja dikalahkan Persebaya Surabaya di laga perdana mereka dan saat ini menduduki posisi ke-13 di klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x