Jadwal Voli Putra AVC Challenge Cup 2023, Daftar Pemain Indonesia, dan Link Live Streaming Moji - Vidio

- 7 Juli 2023, 09:00 WIB
Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Farhan Halim (Merah) - Info Jadwal voli putra AVC Challenge Cup 2023, daftar pemain Indonesia, dan link live streaming Moji dan Vidio.
Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Farhan Halim (Merah) - Info Jadwal voli putra AVC Challenge Cup 2023, daftar pemain Indonesia, dan link live streaming Moji dan Vidio. /Instagram.com @avcvolley

BERITA DIY - Simak informasi jadwal voli putra AVC Challenge Cup 2023, daftar pemain Indonesia, dan link live streaming Moji dan Vidio.

Turnamen AVC Challenge Cup voli putra 2023 akan digelar pada 8-15 Juli 2023 di Taipei, Taiwan. Seluruh pertandingan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio dan sebagian lewat siaran langsung di Moji.

Pada ajang ini, tim voli putra Indonesia turut ambil bagian dan tergabung di Pool F bersama Sri Lanka dan Bahrain.

Sama seperti AVC Challenge Cup 2023 putri, juara di ajang ini akan tampil di ajang FIVB Challenge Cup 2023 yang juga menjadi ajang terakhir menuju turnamen Volleyball Nations League (VNL) tahun depan.

Baca Juga: Jadwal Voli AVC Challenge Cup 2023 Putra Mulai Kapan, Daftar Pemain, dan Siaran Langsung TV Apa?

Untuk meraih tiket ke kasta tertinggi voli dunia, 17 tim akan saling beradu kekuatan di Taipei yang terbagi ke dalam enam pool berbeda.

Berikut daftar tim peserta dan pembagian pool selengkapnya:

Pool A: China Taipei, Kazahkstan

Pool B: Arab Saudi, Korea Selatan, Thailand

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x