Tinju Paris Pernandes vs Kkajhe Hari Ini Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung Gratis di Link Live Streaming Ini

- 14 Juni 2023, 12:32 WIB
Info tinju Paris Pernandes vs Kkajhe hari ini jam berapa? Nonton siaran langsung gratis di link live streaming berikut ini.
Info tinju Paris Pernandes vs Kkajhe hari ini jam berapa? Nonton siaran langsung gratis di link live streaming berikut ini. /Instagram @byoncombat

BERITA DIY - Tinju Paris Pernandes vs Kkajhe hari ini jam berapa? Nonton siaran langsung gratis di link live streaming berikut ini.

Pertandingan tinju amatir akan kembali digelar, kali ini Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' akan melawan Kkajhe atau Jekson Karmela.

"Besok! Dunia tinju lokal akan diramaikan dengan Byon Combat Showbiz 1, yang mempertemukan Influencer, Petinju Amatir dan Petinju Pro, di Bengkel Space SCBD dengan partai utama yang mempertemukan Paris Pernandes dengan Jekson Karmela," tulis akun Instagram @buffcombat.id pada Selasa 13 Juni 2023.

 

Jika tak terjadi perubahan jadwal, duel tinju antara Paris Pernandes vs Kkajhe akan dihelat pada hari ini, Rabu 14 Juni 2023 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jadwal Tinju Paris Pernandes vs Kkajhe Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung

Anda dapat menyaksikan laga tinju bertajuk Byon Combat Showbiz Vol.1 Paris Pernandes vs Kkahje melalui link live streaming channel Youtube Celloszxz.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x