Pinjam Uang di BCA Online untuk Usaha Cair Rp 500 Juta, Bunga 6% per Tahun, Tenor Panjang, Ini Syaratnya

- 14 Juni 2023, 12:07 WIB
Ilustrasi - Pinjam uang di BCA untuk usaha bisa cair Rp 500 juta, bunga 6 persen per tahun dan tenor panjang. Cek syaratnya di sini.
Ilustrasi - Pinjam uang di BCA untuk usaha bisa cair Rp 500 juta, bunga 6 persen per tahun dan tenor panjang. Cek syaratnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Pinjam uang di BCA untuk usaha bisa cair Rp 500 juta, bunga 6 persen per tahun dan tenor panjang. Cek syaratnya dalam ulasan berikut.

Pengembangan usaha memang membutuhkan modal. Bagi yang sedang mencari modal tambahan bisa menggunakan alternatif pinjam uang di bank.

Tapi perlu disadari tidak semua bank memberikan bunga rendah pinjaman untuk usaha. Adapun pinjam uang dengan bunga rendah bisa dilakukan di BCA.

BCA menawarkan pinjaman untuk usaha dengan bunga hanya 6 persen per tahun. Pinjaman BCA ini termasuk program KUR.

Baca Juga: Pinjaman BCA Tanpa Agunan Bisa Cair Rp 100 Juta, Bunga 1 Persen, Tenor Panjang, Begini Syaratnya

Masyarakat bisa pinjam uang di BCA untuk usaha mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta, tergantung kebutuhan dan kemampuan dalam mengangsur.

Sebab, mengutip laman bca.co.id, ada tiga jenis KUR yang ditawarkan BCA, yaitu KUR Mikro limit Rp 10 juta - Rp 100 juta, Kecil limit Rp 100 juta - 500 juta dan Khusus limit sampai Rp 500 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x