Pinjaman Bank BCA untuk Usaha Kecil, Limit Rp 10 Juta - Rp 500 Juta, Bunga 6 Persen, Daftar Online di SINI

- 3 Mei 2023, 11:11 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk usaha kecil, limit Rp 10 juta sampai Rp 500 juta, bunga 6 persen, dan bisa daftar online melalui link di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk usaha kecil, limit Rp 10 juta sampai Rp 500 juta, bunga 6 persen, dan bisa daftar online melalui link di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA untuk usaha kecil, limit Rp 10 juta sampai Rp 500 juta, bunga 6 persen, dan bisa daftar online melalui link yang tersedia.

BCA tidak hanya menghadirkan pinjaman untuk usaha besar. Bagi para pelaku usaha kecil pun bisa mendapatkan pinjaman dari salah satu bank besar di Indonesia tersebut.

Pinjaman BCA untuk usaha kecil ini memiliki limit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Adapun bunga pinjaman BCA jenis ini mulai dari 6 persen per tahun.

BCA menghadirkan pinjaman untuk usaha kecil dalam program Kredit Usaha Rakyat. Ada tiga jenis KUR yang ditawarkan BCA, yaitu Mikro, Kecil dan Khusus.

Baca Juga: Ajukan Online di Link INI, Pinjaman BCA Cair Rp 500 Juta dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Ini Syaratnya

Untuk KUR Mikro limit dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta, KUR Kecil mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 500 juta, sedangkan KUR khusus sampai dengan Rp 500 juta.

Mengutip bca.go.id, tidak ada biaya administrasi dan provisi dalam pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x