Bisa Daftar ONLINE, Ajukan Pinjaman Bank BCA untuk Usaha Kecil, Plafond Rp 500 Juta Cair, Bunga 6% per Tahun

- 6 Mei 2023, 12:21 WIB
Ilustrasi - Bisa daftar onlline, ajukan pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil. Plafond Rp 500 juta bisa cair dengan bunga 6 persen per tahun.
Ilustrasi - Bisa daftar onlline, ajukan pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil. Plafond Rp 500 juta bisa cair dengan bunga 6 persen per tahun. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Bisa daftar onlline, ajukan pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil. Plafond Rp 500 juta bisa cair dengan bunga 6 persen per tahun.

Pelaku usaha kecil yang sedang membtuhkan uang pinjaman untuk keperluan modal kerja atau investasi ada kabar baik.

BCA, sebagai salah satu bank besar di Indonesia, menghadirkan tarawan pinjaman untuk usaha kecil. Tapi jangan salah, pinjaman yang diberikan sampai Rp 500 juta.

Pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil ini bisa didapatkan pelaku usaha melalui KUR BCA 2023. Plafond pinjamannya mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

Baca Juga: Pinjaman BCA Online Langsung Cair Rp 500 Juta untuk Usaha, Ini Syarat dan Link Simulasi Angsuran

Sama seperti KUR di bank lain, KUR Bank BCA juga menetapkan bunga 6 persen per tahun untuk pengajuan pertama. Besaran bunga ini diatur oleh pemerintah.

KUR BCA 2023 ini memiliki tiga jenis, yaitu Mikro plafond Rp 10 - Rp 100 juta, Kecil plafond Rp 100 - 500 juta, dan Khusus plafond hingga Rp 500 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x