2 Link Live Streaming Timnas U23 vs Guinea di RCTI TV Nobar Gratis di Indonesia Jam 20.00 WIB

- 9 Mei 2024, 18:00 WIB
Klik link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea di RCTI TV nobar gratis dan platform Vision+ hari Kamis, 9 Mei 2024 jam tayang 20.00 WIB.
Klik link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea di RCTI TV nobar gratis dan platform Vision+ hari Kamis, 9 Mei 2024 jam tayang 20.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Buruan klik link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea di RCTI TV nobar gratis dan platform Vision+ hari Kamis, 9 Mei 2024 jam tayang 20.00 WIB.

Timnas U23 Indonesia akan berhadapan dengan Guinea dalam babak Playoff Olimpiade 2024. Laga di Centre National du Football de Clairefontaine, Prancis ini menjadi penentu bagi Indonesia untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024.

Baik Timnas U23 Indonesia maupun Guinea berada dalam situasi yang tidak mudah setelah gagal mencapai tiga besar di turnamen regional mereka.

Timnas Indonesia U23 harus menerima kekalahan di semifinal Piala Asia U23 2024, sedangkan Guinea juga mengalami nasib serupa di Piala Afrika U23.

Baca Juga: Tayang Jam Berapa Timnas U23 Indonesia vs Guinea di Siaran Langsung RCTI TV Nobar Gratis?

Laga Playoff Indonesia vs Guinea merupakan head to head (H2H) pertemuan pertama kalinya. Kedua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu meraih kemenangan dalam laga ini untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 di Paris.

Bagi Timnas U23 Indonesia, laga playoff hari ini akan menjadi momen bersejarah jika mereka berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024, mengingat terakhir kali Indonesia berpartisipasi dalam Olimpiade adalah pada tahun 1956 di Melbourne.

Pelatih Timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong, telah melakukan persiapan yang matang untuk laga ini. Meski tanpa kapten tim Rizky Ridho, tim ini masih memiliki pemain-pemain kunci seperti Rafael Struick yang telah kembali dari hukuman akumulasi kartu. Di sisi lain, Guinea tentu saja juga tidak akan menyerah begitu saja dan pasti akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat mengingat stake yang dipertaruhkan sangat tinggi. Kedua tim pasti akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Namun, Timnas U-23 Indonesia perlu berhati-hati, mengingat mereka sering mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan tim-tim dari Afrika.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah