Jadwal Tinju Paris Pernandes vs Kkajhe Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung

- 14 Juni 2023, 11:12 WIB
Jadwal tinju Paris Pernandes vs Kkajhe hari ini jam berapa dan link live streaming untuk nonton siaran langsung, Rabu, 14 Juni 2023.
Jadwal tinju Paris Pernandes vs Kkajhe hari ini jam berapa dan link live streaming untuk nonton siaran langsung, Rabu, 14 Juni 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@celloszxz

BERITA DIY - Jadwal tinju Paris Pernandes vs Kkajhe hari ini jam berapa? Cek info lengkap beserta link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Dua orang atlet bela diri tanah air, Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' dan Jekson Karmela atau Kkajhe akan melakukan pertandingan tinju pada hari ini, Rabu, 14 Juni 2023.

Laga tinju bertajuk Byon Combat Showbiz Vol.1 antara Paris Pernandes vs Kkajhe ini akan digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan.

Pertandingan tinju Paris Pernandes vs Kkajhe ini akan disiarkan secara langsung oleh channel YouTube Celloszxz dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

Masyarakat bisa nonton siaran langsung tinju Paris Pernandes vs Kkajhe ini melalui link live streaming YouTube Celloszxz yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, selain laga tinju Paris Pernandes vs Kkajhe, Byon Combat Showbiz Vol.1 hari ini juga akan mempertemukan sejumlah petarung lainnya, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x