Prediksi Line Up Indonesia vs Palestina Hari Ini 14 Juni 2023: Jadwal FIFA Matchday Tayang di RCTI Jam Berapa?

- 14 Juni 2023, 08:53 WIB
Jadwal Indonesia vs Palestina FIFA matchday hari ini, Rabu, 14 Juni 2023 siaran lansgung di RCTI jam berapa, prediksi line up Timnas, dan link live streaming gratis di sini.
Jadwal Indonesia vs Palestina FIFA matchday hari ini, Rabu, 14 Juni 2023 siaran lansgung di RCTI jam berapa, prediksi line up Timnas, dan link live streaming gratis di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi prediksi line up Indonesia vs Palestina hari ini, Rabu, 14 Juni 2023, cek jadwal FIFA Matchday siaran langsung di RCTI jam berapa.

Timnas Indonesia akan menjamu Palestina dalam gelaran FIFA Matchday hari ini, Rabu, 14 Juni 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bun Tomo, Surabaya.

Jika tidak ada perubahan jadwal Indonesia vs Palestina FIFA Matchday hari ini akan disiarkan secara siaran langsung di RCTI.

Sementara untuk live streaming Indonesia vs Palestina FIFA Macthday hari ini dapat Anda akses melalui layanan RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 14 Juni dan Prediksi, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

Indonesia vs Palestina merupakan rangkaian dari jadwal FIFA Mactday Timnas yang selanjutnya akan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Sebagai informasi Timnas Indonesia saat ini duduk di posisi ke-149 dunia pada ranking FIFA, sedangkan Palestina di peringkat ke-93 dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x