Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 14 Juni dan Prediksi, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

- 13 Juni 2023, 18:27 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 14 Juni dan prediksi, tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini selengkapnya.
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 14 Juni dan prediksi, tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini selengkapnya. /Instagram/rctiplusofficial/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 14 Juni dan prediksi, tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Palestina dalam laga FIFA Matchday 2023, Jika tak terjadi perubahan jadwal, laga akan digelar pada Rabu, 14 Juni 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi Indonesia dari dua laga yang diagendakan dalam FIFA Matchday 2023. Setelah melawan Palestina, Indonesia akan bertemu juara dunia, Argentina di Jakarta.

 

Duel persahabatan Indonesia vs Palestina akan tayang di stasiun TV RCTI pukul 18.30 WIB. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan melalui live streaming dengan klik link live streaming yang tersaji di akhir artikel. 

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Palestina 14 Juni 2023: Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Tayang di TV Jam Berapa?

Kemenangan wajib diraih Indonesia untuk menambah poin di ranking FIFA. Saat ini anak asuh Shin Tae-yong duduk di posisi 149 dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x