Link Beli Tiket Indonesia vs Palestina Rabu, 7 Juni 2023, War Tiket Jam Berapa? Ini Harga Nonton Timnas di GBT

- 7 Juni 2023, 08:31 WIB
Link beli tiket Indonesia vs Palestina Rabu, 7 Juni 2023, war tiket jam berapa, dan harga nonton timnas di GBT (Stadion gelora Bung Tomo).
Link beli tiket Indonesia vs Palestina Rabu, 7 Juni 2023, war tiket jam berapa, dan harga nonton timnas di GBT (Stadion gelora Bung Tomo). /tangkap layar Instagram @pssi/

BERITA DIY - Ketahui link beli tiket Indonesia vs Palestina Rabu, 7 Juni 2023, war tiket jam berapa, dan harga nonton timnas di GBT (Stadion gelora Bung Tomo).

PSSI resmi merilis harga tiket pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina yang akan digelar pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Adapun di stadion GBT hanya tersedia dua kategori tiket yakni VIP dan ekonomi yang dibandrol dengan harga Rp250 ribu dan Rp100 ribu.

 

Penjualan tiket Indonesia vs Palestina hari ini dikhusukan bagi pemegang kartu BSI Hasanah Card, sementara untuk penjualan umum dimulai pada 8-14 Juni 2023. Wart tiket dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Beli Tiket Indonesia vs Palestina FIFA Matchday dimulai 7 Juni, Cek Syarat dan Ketentuannya DI SINI

Sama seperti pembelian tiket pertandingan melawan Argentina, tiket kontra palestina juga tersedia di link pssi.org dan tiket.com.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x