Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

- 14 Juni 2023, 10:46 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina kapan, jam berapa, main di mana, disiarkan di TV mana, link live streaming siaran langsung hari ini.
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina kapan, jam berapa, main di mana, disiarkan di TV mana, link live streaming siaran langsung hari ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina kapan, jam berapa, main di mana, dan disiarkan di TV mana? Simak link live streaming untuk nonton siaran langsung, di sini.

Tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga FIFA Matchday 2023, sebelum melawan Argentina.

Namun hingga hari ini, Rabu, 14 Juni 2023, belum banyak masyarakat yang mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Palestina ini kapan, jam berapa, main di mana, dan disiarkan di TV mana.

Meskipun demikian, masyarakat bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 2023 melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 14 Juni 2023 Timnas Indonesia vs Palestina Siaran Langsung Jam Berapa? Nonton Gratis

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar pada hari ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI dan bisa ditonton secara gratis melalui link live streaming yang tersedia.

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini, Rabu, 14 Juni 2023 untuk mengetahui laga Timnas Indonesia vs Palestina dimulai jam berapa:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x