Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton Siaran Langsung TV Online Ini

- 18 Februari 2023, 13:50 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung TV online pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung TV online pukul 15.00 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arema FC vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 yang bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang siaran langsung Arema FC vs Barito Putera hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming akan tersaji di artikel ini.

Laga lanjutan BRI liga 1 hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 akan menyajikan pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini tidak ditayangkan melalui siaran langsung Indosiar, melainkan hanya disiarkan di live streaming TV online, Vidio.com.

Dari lima pertandingan terakhir, Arema FC baru berhasil memenangkan satu pertandingan saat melawan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indosiar & TV Online

Sedangkan Barito Putera mendapat dua kemenangan pada lima laga terakhir, saat melawan Bali United dan RANS Nusantara FC.

Namun pada klasemen sementara Barito Putera masih terlampau jauh dari Arema FC yang menduduki peringkat 13.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x