Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United di BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 17 Februari 2023, 15:56 WIB
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Dewa United FC hari ini kick off 17.00 WIB, siaran langsung gratis hanya di Indosiar.
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Dewa United FC hari ini kick off 17.00 WIB, siaran langsung gratis hanya di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United dalam BRI Liga 1 hari ini, Jumat 17 Februari 2023. Cek prediksi skor, h2h, hingga susunan pemain di sini.

BRI Liga 1 bakal mempertemukan dua kubu antara PSS Sleman melawan Dewa United yang dijadwalkan kick off pukul 17:00 WIB hari ini.

PSS Sleman terlihat siap menjamu Dewa United pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dapatkan akses live streaming nonton pertandingan PSS Sleman vs Dewa United di BRI Liga 2 hari ini lewat tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United 17 Februari 2023 di BRI Liga 1 dan Prediksi Pemain Cek di Sini

Pertandingan keduanya disiarkan langsung di kanal TV Indosiar dan juga bisa disaksikan secara streaming via Vidio.com.

 

Melihat catatan pada posisi klasemen sementara BRI Liga 1, PSS Sleman saat ini berada pada urutan ke-13 dengan jumlah 28 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x