Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Liga 1 Hari Ini 17 Februari 2023, Prediksi Skor, dan Pemain

- 17 Februari 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi - jadwal pertandingan, link live streaming Liga 1 PSS Sleman vs Dewa United hari ini Jumat, 17 Februari 2023, prediksi skor dan susunan pemain lengkap.
Ilustrasi - jadwal pertandingan, link live streaming Liga 1 PSS Sleman vs Dewa United hari ini Jumat, 17 Februari 2023, prediksi skor dan susunan pemain lengkap. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga 1 PSS Sleman vs Dewa United hari ini Jumat, 17 Februari 2023, prediksi skor dan susunan pemain lengkap.
 
Sore hari ini PSS Sleman akan menjamu Dewa United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, kick off pukul 17.00 WIB.
 
Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United Liga 1, bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan link live streaming TV online Vidio.
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1, akan tersaji pada akhir artikel ini.
 
 
Laga PSS Sleman vs Dewa United Liga 1 kali ini merupakan ajang kebangkitan tim keduanya.
 

Karena pada pekan lalu, baik PSS Sleman maupun Dewa United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

PSS Sleman harus menelan kekalahan 4 - 2 atas Persebaya Surabaya, sedangkan Dewa United berhasil dibekuk 3 - 2 oleh PSIS Semarang.
 
Dewa United mempunyai hasil yang lebih bagus pada lima laga terakhirnya daripada PSS Sleman, dengan mendapatkan dua kemenangan, satu kali kalah, dan dua berakhir imbang.
 
 
Walaupun begitu, jika merujuk pada klasemen sementara Liga 1, PSS Sleman lebih unggul satu peringkat diatas Dewa United.
 
PSS Sleman berhasil menduduki urutan ke- 13 dengan perolehan 28 poin, sedangkan Dewa United pada urutan ke-14 dengan mengoleksi 26 poin.
 

Keduanya, sama- sama mempunyai waktu yang mepet untuk mempersiapkan duel kali ini, mengingat laga terakhir sebelumnya di adakan pada 13 Februari 2023.

Dengan begitu, pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Dewa United sore hari ini diprediksi akan berjalan dengan ketat.
 
 
PSS Sleman diperkirakan akan memakai susunan 4 - 3 - 3, sedangkan anak asuh Jon Olde akan menggunakan 4 - 2 - 3 - 1 yang diperkuat oleh Egy Maulana Vikri.
 
Head to Head PSS Sleman vs Dewa United 
4 September 2022
Dewa United vs PSS Sleman  0  -  0
 
27 Juni 2022
PSS Sleman vs Dewa United 1 -  0
 
Prediksi Pemain PSS Sleman vs Dewa United 
 

 
PSS Sleman: (4 - 3 - 3)
- Ega Rizky
 
- Marckho Meraudje, Dedi Gusmawan, Nurdiansyah, Bagus Nirwanto
 
- Jihad Ayoub, Manda Cingi, Kim Jeffry Kurniawan
 
- Irkham Zahrul, Rahmad Hidayat, Yevhen Bokhasvili.
 
 
Dewa United : (4 - 2 - 3 - 1)
- Muhammad Natshir
 
- Dias Angga, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Frendi Saputra
 
- Ichsan Kurniawan, Theo Numberi
 
- Rangga Muslim, Majed Osman, Egy Maulana Vikri
 
- Karim Rossi
 

 
Jadwal Pertandingan
 
Laga : PSS Sleman vs Dewa United Liga 1
Tempat : Stadion Maguwoharjo Sleman
Hari : Jumat, 17 Februari 2023
Pukul : 17.00 WIB
Siaran Langsung : Channel Indosiar
Streaming : TV online Vidio
 
 
Prediksi Skor : Liga 1 PSS Sleman vs Dewa United 1 - 2
 
Masyarakat bisa menyaksikan duel PSS Sleman vs Dewa United pada laga Liga 1 sore hari ini, melalui link live streaming TV online berikut ini:
 
 
Demikianlah link live streaming Liga 1 PSS Sleman vs Dewa United hari ini Jumat, 17 Februari 2023, prediksi skor dan susunan pemain lengkap.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x