Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indosiar & TV Online

- 12 Februari 2023, 14:41 WIB
Link live streaming Persija vs Arena gratis Indosiar, Youtube dan Facebook Arema vs Persija Jakarta dan siaran langsung TV online vidio.com.
Link live streaming Persija vs Arena gratis Indosiar, Youtube dan Facebook Arema vs Persija Jakarta dan siaran langsung TV online vidio.com. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persija vs Arema gratis Indosiar, Youtube dan Facebook Arema vs Persija Jakarta dan siaran langsung TV online vidio.com.

Ketahui link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC pada BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung di Indosiar dan TV online Vidio.com.

Persija mengincar kemenangan yang keempat secara beruntun pada Liga 1 Indonesia 2022-2023 saat bersua Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi hari ini.

Juru taktik asal Jerman itu yakin skuadnya mampu meraup tiga poin lantaran mereka memiliki waktu latihan delapan hari penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar & TV Online

Tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu menyadari bahwa Arema FC merupakan lawan yang tangguh. Pada putaran pertama, Persija memang menang 1-0 tetapi itu diraih dengan susah payah.

Bek Persija Ondrej Kudela menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan yang bagus untuk laga kontra Arema FC. Namun, Kudela menyayangkan laga tersebut akan berlangsung tanpa suporter lawan di stadion.

Persija kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 44 poin dari 22 laga.

Andai mampu menundukkan Arema FC, Persija akan menduduki posisi satu lantaran unggul head-to-head dengan pemimpin klasemen saat ini yaitu PSM yang mengoleksi 47 poin dari 22 laga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x