2 Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United TV Online, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini

- 17 Februari 2023, 15:45 WIB
Vidio.com live streaming PSS, Dewa United vs PSS Sleman live di TV mana, Dewa TV online, dan siaran langsung gratis Indosiar.
Vidio.com live streaming PSS, Dewa United vs PSS Sleman live di TV mana, Dewa TV online, dan siaran langsung gratis Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Vidio.com live streaming PSS, Dewa United vs PSS Sleman live di TV mana, Dewa TV online, dan siaran langsung gratis Indosiar.

Ketahui 2 link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di TV Online Vidio.com, siaran langsung gratis BRI Liga 1 di Indosiar hari ini pukul 16.30 WIB.

Laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia melawan Dewa United yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari ini akan digelar tanpa penonton.

Keputusan ini diambil oleh panitia pelaksana setelah mendapatkan surat rekomendasi dari pihak kepolisian yang meminta pertandingan ini digelar tanpa dihadiri penonton.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar PSIS vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Derby Jateng 15.00 WIB

Ketua panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman Yuyud Pujiarto mengungkapkan, hal ini sangat disayangkan karena pihak Panpel telah menjalankan pertandingan dengan baik pada pertandingan sebelumnya.

Yuyud meminta untuk suporter PSS Sleman agar menonton pertandingan ini di rumah saja serta tidak mendekat ke dekat stadion demi kebaikan bersama.

Lebih lanjut, pihak manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) melalui manajer event PSS, Rangga Rudwino mengungkapkan pihak manajemen dan Panitia Pelaksana sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Dia juga turut menghaturkan permintaan maaf kepada PSS Sleman karena pertandingan tidak dapat disaksikan secara langsung, serupa dengan pertandingan sebelumnya menghadapi Persik Kediri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x