Sedang Tayang! Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1, Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

- 17 Februari 2023, 16:56 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1 hari ini, Jumat 17 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Indosiar.
Link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1 hari ini, Jumat 17 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Indosiar. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY – Simak link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1 hari ini, Jumat 17 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Indosiar.

PSS Sleman akan menghadapi lawatan Dewa United dalam laga Liga 1 pekan ke-25 yang akan digelar hari ini, Jumat, 17 Februari pukul 17:00 WIB.

Laga PSS Sleman vs Dewa United yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

PSS Sleman dan Dewa United diprediksi akan saling bertarung sengit dalam partai hari ini guna mendapatkan momentum bounce back dari hasil negatif di laga sebelumnya.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, Simak Tahap 1 Kapan Cair di Sini

Seperti diketahui, PSS Sleman dan Dewa United sama-sama meraih kekalahan di laga sebelumnya. Super Elang Jawa dibekuk oleh Persebaya dengan skor 2-4 sementara Tangsel Warriors kalah 2-3 melawan PSIS Semarang.

Sebagai tuan rumah, PSS Sleman tentu akan memaksimalkan keuntungan laga kandang untuk sebisa mungkin meraih tiga angka dan mengembalikan mood tim yang sempat tumbang.

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x