Link Live Streaming Barcelona vs Man Utd SCTV UEFA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Pukul 00.45 WIB

- 16 Februari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Barcelona vs Man Utd SCTV Liga Eropa UEFA malam ini, nonton siaran langsung di TV pukul 00.45 WIB, cek prediksi line up.
Ilustrasi - Link live streaming Barcelona vs Man Utd SCTV Liga Eropa UEFA malam ini, nonton siaran langsung di TV pukul 00.45 WIB, cek prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barcelona vs Man Utd SCTV Liga Eropa UEFA malam ini. Bisa nonton siaran langsung di TV pukul 00.45 WIB, cek prediksi line up di sini.

Pertemuan Barca vs Manchester United malam ini akan tayang di TV offline SCTV dan TV online, Vidio. Anda dapat nonton siaran langsung gratis juga.

Jika ingin nonton duel Barcelona vs Man Utd di Liga Eropa UEFA malam ini di TV online, Anda dapat menggunakan link live streaming SCTV yang disematkan diakhir artikel.

Channel SCTV akan mulai menayangkan duel Barca vs The Red Devils pukul 00.45 WIB sesuai dengan jadwal kick off di Stadion Camp Nou, Spanyol yang menjadi marcas Barca.

Baca Juga: Barcelona vs Man Utd Liga Eropa Malam Ini Tayang di TV Mana, Jadwal Siaran Langsung Live di SCTV dan Kabar Tim

Duel pada Jumat, 17 Februari 2023 dini hari nanti akan seru karena MU akan berhadapan dengan tim yang menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Baik tim tuan rumah maupun tim tamu keduanya memiliki anggota tim yang absen. Dilansir dari website Manchester United pada Kamis, 16 Februari 2023, Erik ten Hag menyampaikan kabar terbaru dari timnya.

Antony, Anthony Martial dan Scott McTominay dikabarkan akan absen untuk pertemuan dengan Barcelona. Namun keadaan ketiga pemain ini sudah mulai pulih.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah