Jam Tayang Barcelona vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini di SCTV, Cek Link Live Streaming di Sini

- 16 Februari 2023, 08:30 WIB
Jam tayang Barcelona vs Manchester United di Liga Eropa malam ini Jumat dini hari, 17 Februari 2023 di SCTV, serta link live streaming dan head to head.
Jam tayang Barcelona vs Manchester United di Liga Eropa malam ini Jumat dini hari, 17 Februari 2023 di SCTV, serta link live streaming dan head to head. /PIXABAY/@WeLoveBarcelona_de

BERITA DIY - Berikut informasi Barcelona vs Manchester United di Liga Eropa malam ini. Cek head to head kedua tim, jam tayang di SCTV, dan link live streaming di sini.

Liga Eropa malam ini akan menyajikan laga dua tim raksasa Barcelona vs Manchester United dalam laga leg pertama babak 32 besar yang diselenggarakan di Camp Nou, markas Barcelona.

Laga Barcelona vs Manchester United malam ini akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio dengan jam tayang Jumat dini hari, 17 Februari, pukul 00:45 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Manchester United di Liga Eropa malam ini jelas akan menarik karena mempertemukan dua tim yang sedang on fire di liga masing-masing.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di SINI

Saat ini, Barcelona menempati puncak klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 56 poin dari 21 pertandingan, sekaligus unggul 8 poin dari Real Madrid yang berada di posisi runner-up.

Di semua ajang, Barcelona juga sedang on fire dan mencatatkan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi resmi.

Di sisi lain, Man United sedang dalam tren positif di Liga Inggris dan menempati peringkat ke-3 dengan 46 poin dari 23 pertandingan, hanya tertinggal 5 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x