Barcelona vs MU Europa League Jam Berapa dan Tayang di TV Mana Malam Ini? Ini Link Live Streaming Liga Eropa

- 16 Februari 2023, 10:33 WIB
Main jam berapa Barcelona vs MU di Europa League dan tayang di TV mana malam ini serta link live streaming siaran langsung Liga Eropa.
Main jam berapa Barcelona vs MU di Europa League dan tayang di TV mana malam ini serta link live streaming siaran langsung Liga Eropa. /Reuters/Phil Noble/

BERITA DIY - Berikut informasi Barcelona vs MU di Europa League main jam berapa, tayang di TV mana malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung Liga Eropa di sini.

Babak 32 besar Liga Eropa atau Europa League akan dimulai malam ini. Salah satu laga yang dinantikan tentu saja pertemuan Barcelona vs Man United.

Tentu saja Big Match di Europa League malam ini membuat banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Barcelona vs MU mulai dari main jam berapa, tayang di TV mana, hingga link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Adapun pertandingan Barcelona vs MU di Liga Eropa malam ini digelar pada Jumat, 17 Februari dini hari mulai pukul 00:45 WIB di Camp Nou, Barcelona.

Baca Juga: Barcelona vs Man Utd Liga Eropa Malam Ini Tayang di TV Mana, Jadwal Siaran Langsung Live di SCTV dan Kabar Tim

Pertandingan Liga Eropa antara Barcelona vs MU ini akan tayang di siaran langsung SCTV dan TV online Vidio dengan link live streaming ada di akhir artikel.

 

Prediksi Barcelona vs MU

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x