Barcelona vs Man Utd Liga Eropa Malam Ini Tayang di TV Mana, Jadwal Siaran Langsung Live di SCTV dan Kabar Tim

- 16 Februari 2023, 09:54 WIB
Ilustrasi - Barcelona vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini tayang di TV mana, jadwal siaran langsung live di SCTV, kabar tim terbaru dan head to head.
Ilustrasi - Barcelona vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini tayang di TV mana, jadwal siaran langsung live di SCTV, kabar tim terbaru dan head to head. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Berikut informasi Barcelona vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini tayang di TV mana, jadwal siaran langsung live di SCTV, kabar tim terbaru dan head to head.

Dini hari nanti akan ada duel Barca vs Manchester United di Europa League Final Stage. Menurut jadwal, duel akan digelar pada Jumat, 17 Februari 2023 pukul 00.45 WIB.

Barcelona FC dan MU akan berhadapan di kandang Barca. Kabar baiknya, ada jadwal siaran langsung Liga Eropa UEFA malam ini yang tayang di TV SCTV secara gratis dan juga dapat ditonton di Vidio.

Pada pukul 00.45 WIB nanti, duel Barca vs MU akan tayang di SCTV dan Vidio. Channel SCTV juga akan menayangkan duel Juventus vs Nantes pukul 02.45 WIB. 

Baca Juga: Jam Tayang Barcelona vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini di SCTV, Cek Link Live Streaming di Sini

Sebelum itu, cek kabar terbaru dari tiap tim dan catatan head to head kedua. Man Utd dan Barca melakukan tandang final stage di Stadion Camp Nou, Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Sejak 2019, The Red Devils baru akan meladeni Barca dalam head to head pertama di tahun ini. Keduanya terakhir kali bertemu dalam tandang Liga Champions 17, April 2019.

Dalam pertandigan tersebut, Barcelona sukses mengalahkan MU dengan hasil skor 3-0. Pertemuan tersebut merupakan pertandingan di perempat fina Leg 2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x