Jam Tayang Terbaru PSIS Semarang vs Dewa United Setelah Perubahan Jadwal, Cek Link Live Streaming

- 13 Februari 2023, 10:39 WIB
Jam tayang terbaru PSIS Semarang vs Dewa United hari ini Senin, 13 Februari 2023, setelah perubahan jadwal, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming.
Jam tayang terbaru PSIS Semarang vs Dewa United hari ini Senin, 13 Februari 2023, setelah perubahan jadwal, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming. /nstagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi PSIS Semarang vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Februari 2023, termasuk jam tayang terbaru setelah perubahan jadwal dan link live streaming di Vidio.

PSIS Semarang vs Dewa United hari ini awalnya dijadwalkan kick-off pukul 17:00 WIB di hari Senin, 13 Februari 2023, namun digeser 30 menit lebih awal menjadi pukul 16:30 WIB tetap di hari yang sama.

Dengan adanya perubahan jadwal ini, maka laga PSIS Semarang vs Dewa United hari ini tidak akan disiarkan langsung Indosiar yang masih menayangkan laga BRI Liga 1 lainnya, Persebaya vs PSS Sleman.

Meskipun tidak disiarkan, pecinta sepak bola masih dapat menyaksikan laga BRI Liga 1 PSIS vs Dewa United hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi, Jam Tayang Indosiar, dan Link Live Streaming

Pada laga BRI Liga 1 hari ini, PSIS Semarang wajib mewaspadai Dewa United yang saat ini sedang bangkit di bawah arahan pelatih baru asal Belanda, Jan Olde Riekerink.

Di bawah arahan Jan Olde Riekerink, Dewa United mencatatkan 6 pertandingan tak terkalahkan di tahun 2023, dengan 3 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Dewa United yang awalnya terpuruk di zona degradasi kini mulai merangkak naik dan menempati peringkat ke-13 dengan 26 poin, hanya tertinggal 3 poin dari posisi 10 besar.

Kekuatan Dewa United pun bertambah saat mendatangkan Egy Maulana Vikri yang sebelumnya bermain di Liga Slovakia, ia bahkan berhasil mencetak gol di laga debutnya saat melawan Madura United.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x