Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 13 Februari 2023 di TV Indosiar: Jam Tayang Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

- 13 Februari 2023, 07:26 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Februari 2023, siaran langsung di TV Indosiar, jam tayang Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Dewa United
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Februari 2023, siaran langsung di TV Indosiar, jam tayang Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Dewa United /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Februari 2023, siaran langsung di TV Indosiar, cek jam tayang Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dan link live streaming PSIS Semarang vs Dewa United

Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-24 hari ini akan menyajikan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman yang akan disiarkan secara siaran langsung oleh TV Indosiar.

Terdapat dua pertandingan di BRI Liga 1 hari ini, jika sesuai jadwal akan tayang di Indosiar, yakni laga Persebaya vs PSS Sleman dan secara live streaming PSIS Semarang vs Dewa United.

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan tersaji dalam laga pekan ke-24 kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gersik.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 13 Februari 2023: Cek Jam Tayang BRI Liga 1 Persebaya vs PSS Sleman di Sini

Sejauh ini Persebaya Surabaya berhasil mencatatkan empat kemenangan dalam empat laga terakhir putaran kedua BRI Liga 1, teranyar anak asuh Aji Santoso berhasil menang atas Borneo FC dengan skor 3-2.

Sementara itu PSS Sleman berhasil mencatatkan tiga kemenangan dari empat laga terakhir putran kedua BRI Liga 1, pada pekan sebelumnya anak asuh Seto Nurdiyantoro berhasil menang atas Persik Kediri 2-1.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini juga akan menyajikan laga antara PSIS Semarang vs Dewa United yang akan disiarkan secara siaran langsung di Indosiar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x