LINK Live Streaming TV Online Persis vs Borneo FC BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari ini, Jam Berapa?

- 12 Februari 2023, 16:57 WIB
Link live streaming TV Online Persis vs Borneo FC BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini, mulai jam berapa?
Link live streaming TV Online Persis vs Borneo FC BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini, mulai jam berapa? /Tangkap Layar Borneofc.id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming TV Online Persis vs Borneo FC BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini, mulai jam berapa?

Tuan rumah Persis Solo akan berhadapan dengan tamunya Borneo FC pada pekan ke-23 di BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta hari ini Minggu, 12 Februari 2023.

Pertandingan antara Persis vs Borneo FC sore ini akan kick off pada pukul 17.00 WIB, diprediksi laga antara kedua kesebelasan akan berjalan seru dan panas.

Laga antara Persis vs Borneo FC bisa dinikmati melalui layanan TV Online dan siaran langsung Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis vs Borneo FC BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar dan Vidio, Nonton DI SINI

Persis Solo berniat merebut poin penuh atas lawannya Borneo FC, tak cuma Persis. Tim asuhan Andre Gaspar juga tak tinggal diam mereka berniat mengambil poin penuh pada laga sore ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1, Persis dan Borneo FC terpaut lumayan jauh dari pendapatan poin yang diperoleh. Persis Solo menempati posisi ke-12 dengan perolehan 28 poin.

Sementara, Borneo FC sendiri masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 36 poin dibawah Madura United.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x