Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi, Jam Tayang Indosiar, dan Link Live Streaming

- 13 Februari 2023, 08:20 WIB
Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Februari 2023, serta jam tayang siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio.
Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Februari 2023, serta jam tayang siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Februari 2023, termasuk prediksi, jadwal siaran langsung Indosiar, dan link live streaming.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan duel klasik Persebaya vs PSS Sleman, dua tim yang sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

Laga Persebaya vs PSS Sleman hari ini akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, yang menjadi kandang sementara tim Bajol Ijo di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Adapun pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman hari ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 13 Februari 2023, Jam Tayang BRI Liga 1 Persebaya vs PSS Sleman

Laga Persebaya vs PSS Sleman hari ini juga akan menjadi reuni pertama Ze Valente, pemain asing Persebaya yang sebelumnya membela PSS di putaran pertama BRI Liga 1.

Sejak bergabung di Persebaya, Ze Valente selalu menampilkan performa terbaik dan terpilih menjadi salah satu pemain terbaik di BRI Liga 1 pekan lalu.

Saat masih membela PSS Sleman, Ze Valente juga merupakan salah satu pemain penting Super Elja dan menjadi pujaan ribuan suporter Brigata Curva Sud.

Namun, pada laga sore ini Ze Valente akan menjadi momok menakutkan bagi PSS Sleman, terlebih saat ini Persebaya sedang dalam tren positif dan meraih 5 kemenangan beruntun dari 5 laga terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x