Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023 Tayang Jam Berapa?

- 10 Februari 2023, 16:10 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung antara Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023 tayang jam berapa hari ini.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung antara Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023 tayang jam berapa hari ini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung antara Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2023 tayang jam berapa?

Tuan rumah Bali United vs Persib Bandung sebagai tamunya pada pekan ke-23 di BRI Liga 1 2023 yang akan berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta 10 Februari 2023.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 17.00 WIB, diprediksi laga antara kedua kesebelasan ini akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Persib Bandung berniat merebut poin penuh untuk merebut puncak klasemen BRI Liga 1 dan menggusur PSM Makssar yang sekarang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming di Sini

Tak hanya Persib Bandung, tim asuhan Stefano Cugura juga tak ingin tinggal diam mereka juga mengincar poin penuh pada laga sore ini untuk naik ke peringkat empat klasemen BRI Liga 1.

Pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung bisa ditonton melalui link nonton TV Online Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Prediksi Perfoma Bali United vs Persib Bandung

Jelang pertemuan pada sore ini kedua tim dalam kondisi yang bertolak belakang. Tuan rumah Bali United sedang mengalami penurunan perfoma pada laga mereka terakhir ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x