Jadwal, Link Live Streaming, dan Skor H2H Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Ungguli The Eagles

- 4 Februari 2023, 15:11 WIB
Ilustrasi jadwal, link live streaming, dan catatan skor H2H Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris, Setan Merah ungguli The Eagles di Old Trafford.
Ilustrasi jadwal, link live streaming, dan catatan skor H2H Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris, Setan Merah ungguli The Eagles di Old Trafford. /PIXABAY/@MulaMiszczu

BERITA DIY - Informasi jadwal, link live streaming, dan catatan skor H2H pertandingan Manchester United vs Crystal Palace pada EPL 2022-2023 yang akan berlangsung hari ini, 3 Februari 2023 tersaji dalam ulasan ini.

Laga Manchester United vs Crystal Palace akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 22.00 WIB live di Old Trafford Stadium yang merupakan kandang klub Setan Merah, julukan MU.

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace bisa disaksikan secara live streaming lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal untuk mendukung tim dukungannya.

Manchester United saat ini tengah berusaha memPertahankan posisi aman di zona Liga Champions EPL dan berhasil duduk di posisi keempat.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Sabtu 4 Februari 2023, Tayang di MOJI TV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming TV Online

Pencapaian Setan Merah sejauh ini patut untuk diapresiasi dengan pertahanan di posisi empat klasemen.

Sementara itu, The Eagles turun di posisi ke-12 usia tak memetik gol apapun dalam pertandingannya melawan Newcastle United dengan hasil imbang 0-0 di pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Manchester United di bawah arahan pelatih Erik ten Hag bisa melewati Nottingham Forest dengan skor akhir 2-0 di Piala EPL minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini melawan Crystal Palace.

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Baca Juga: Link Live Streaming iNews TV Thailand Master 2023 Gratis dan Jadwal Leo-Daniel dan Bagas-Fikri di RCTI Plus

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x