Jadwal Proliga 2023 Sabtu 4 Februari 2023, Tayang di MOJI TV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming TV Online

- 4 Februari 2023, 09:20 WIB
Jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu 4 Februari 2023 dan jam tayang di MOJI TV jam berapa, ini link live streaming di TV Online.
Jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu 4 Februari 2023 dan jam tayang di MOJI TV jam berapa, ini link live streaming di TV Online. /Instagram.com/petrovoli_

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu 4 Februari 2023 dan jam tayang di MOJI TV jam berapa. Cek juga link live streaming di TV Online.

Masih berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik, Proliga 2023 akan sajikan laga-laga menarik pada hari ini.

Empat laga siap digelar dengan dua masing-masing dari sektor putra dan putri yang dimulai pukul 12:00 WIB.

Adapun pertandingan Proliga 2023 dapat disaksikan di MOJI TV dan live streaming melalui Vidio.com dengan link ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 4 Februari 2023 Voli Putra Putri Tayang Moji TV dan Link Live Streaming

Duel Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron menjadi pembuka di hari ini. Jakarta Pertamina Fastron baru saja kalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata yang membuat mereka semakin percaya diri.

Kemudian di laga kedua, juara bertahan sektor putra, Jakarta Lavani Allo Bank bertemu Kudus Sukun Badak. Lavani juga baru saja raih kemenangan 3-0 atas Palembang Bank Sumsel.

Sementara itu juara bertahan putri yang baru saja terluka, Bandung bjb Tandamata akan hadapi laga berat melawan tuan rumah, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Di laga penutup, ada Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN. STIN BIN baru saja memenangi Derby BIN melawan BIN Samator Surabaya dengan skor meyakinkan, 3-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x