Jadwal Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC, Prediksi, dan Link Live Streaming Gratis MOLA TV

- 4 Februari 2023, 13:45 WIB
Anshul Jubli vs Jeka Saragih. Ini jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC, prediksi, dan link live streaming gratis nonton di MOLA TV.
Anshul Jubli vs Jeka Saragih. Ini jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC, prediksi, dan link live streaming gratis nonton di MOLA TV. /Instagram @kingoflions/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC, prediksi, dan link live streaming gratis di MOLA TV.

Pemain MMA asal Indonesia, Jeka Saragih selangkah lagi tampil di UFC. Dirinya akan berduel melawan Anshul Jubli.

Jeka Saragih vs Anshul Jubli merupakan pertarungan Final Road to UFC dan jika tak terjadi perubahan jadwal akan digelar pada Minggu, 5 Februari 2023, mulai pukul 11:00 WIB.

Simak prediksi dan link live streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli.

Baca Juga: Jeka Saragih vs Anshul Jubli Kapan, Jam Berapa? Ini Jadwal Final Road to UFC dan Link Live Streaming TV Online

Prediksi Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC

Jeka Saragih selangkah lagi akan menjadi petarung Indonesia pertama yang berlaga di UFC, kompetisi paling bergengsi olahraga MMA. Jeka akan bertanding di babak final melawan Anshul Jubli asal India.

Pertarungan berat akan dilakoni petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu, sebab Anshul Jubli saat ini memegang rekor tidak terkalahkan selama kariernya di MMA. Enam kali bertanding, Jubli sapu bersih dengan kemenangan.

Sementara itu Jeka Saragih memiliki rekor bertanding sebanyak 15 kali dengan 13 laga berakhir dengan kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x