Siapa Anshul Jubli? Petarung India Calon Lawan Jeka Saragih di Final Road to UFC Minggu ini

- 1 Februari 2023, 12:10 WIB
Profil Anshul Jubli, petarung India calon lawan petarung Indonesia Jeka Saragih di Final Road to UFC hari Minggu, 5 Februari 2023 di Mola TV.
Profil Anshul Jubli, petarung India calon lawan petarung Indonesia Jeka Saragih di Final Road to UFC hari Minggu, 5 Februari 2023 di Mola TV. /Instagram.com/@paradigmsports

BERITA DIY - Berikut informasi profil Anshul Jubli, petarung India calon lawan Jeka Saragih di Road to UFC hari Minggu, 5 Februari 2023, termasuk jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Mola TV.

Minggu ini, ajang Road to UFC akan memasuki babak final, di mana akan tersaji duel antara petarung Indonesia dan petarung India, Jeka Saragih vs Anshul Jubli.

Menjelang duel, banyak penggemar UFC Indonesia yang bertanya-tanya siapa Anshul Jubli calon lawan Jeka Saragih di final Road to UFC minggu ini.

Sebagai informasi, ajang Road to UFC ini merupakan kompetisi MMA tingkat dunia di mana pemenangnya akan mendapatkan kontrak sebagai petarung UFC.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan UFC 283 Minggu ini, Glover Teixeira vs Jamahal Hill Lengkap Link Streaming

Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan berlangsung pada hari Minggu, 5 Februari 2023 dan disiarkan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 11:00 WIB.

Jika Jeka Saragih menang pada duel melawan Anshul Jubli, maka Jeka akan menjadi petarung Indonesia pertama yang bertarung di UFC, kompetisi MMA terbaik dunia.

Profil Anshul Jubli, Petarung India Calon Lawan Jeka Saragih

Anshul Jubli, petarung MMA asal India ini lahir pada 13 Januari 1995 dan memiliki tinggi 182 cm serta berat 70 kg.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x