Biodata Jeka Saragih Lengkap Rekor UFC, Umur Asal dan Jadwal Versus Ki Won Bin Kapan Main

- 23 Oktober 2022, 15:50 WIB
Profil biodata Jeka Saragih lengkap rekor UFC dari umur, asal dan jadwal Jeka Saragih vs Ki Won Bin kapan main dan live streaming Mola TV semifinal Road to UFC.
Profil biodata Jeka Saragih lengkap rekor UFC dari umur, asal dan jadwal Jeka Saragih vs Ki Won Bin kapan main dan live streaming Mola TV semifinal Road to UFC. /Tangkap layar Mola.TV

BERITA DIY - Berikut biodata Jeka Saragih lengkap rekor UFC dari umur, asal dan jadwal Jeka Saragih vs Ki Won Bin kapan main dan live streaming Mola TV semifinal Road to UFC.

Direncanakan, jadwal Jeka Saragih vs Ki Won Bin di semifinal Road To UFC akan berlangsung hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 jam tayang 18.00 WIB di Etihad Arena, Abu Dhabi.

Laga Road To UFC Jeka Saragih vs Ki Won Bin merupakan rangkaian UFC 280 yang merebutkan kontrak UFC pimpinan Dana White.

Jeka Saragih berpeluang menjadi petarung MMA asal Indonesia pertama yang dikontrak UFC. Adapun Ki Win Bin berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga: Link LIVE Streaming Oliveira vs Makhachev UFC 280 Malam Ini 22 Oktober 2022 Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Rangkaian laga Road To UFC antara Jeka Saragih vs Ki Won Bin akan di tayangkan secara live streaming di Mola TV ((LINK KLIK DI SINI)).

Jika lolos ke final, Jeka Saragih akan menantang pemenang antara Anshul Jubli (India) vs Kim Kyung Pyo (Korea Selatan).

Lantas, siapa Jeka Saragih petarung MMA asal Indonesia?

Cek biodata Jeka Saragih

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x