Jeka Saragih vs Anshul Jubli Kapan, Jam Berapa? Ini Jadwal Final Road to UFC dan Link Live Streaming TV Online

- 4 Februari 2023, 13:40 WIB
Jeka Saragih vs Anshul Jubli kapan, jam berapa, tayang di TV mana, jadwal final Road to UFC, dan link live streaming TV online.
Jeka Saragih vs Anshul Jubli kapan, jam berapa, tayang di TV mana, jadwal final Road to UFC, dan link live streaming TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@jekasaragih

BERIA DIY - Jeka Saragih vs Anshul Jubli kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana? Simak jadwal final Road to UFC dan link live streaming TV online tersedia di sini.

Atlet seni bela diri campuran asal Indonesia, Jeka Saragih akan bertanding melawan petarung asli India, Anshul Jubli dalam pertarungan bertajuk final Road to UFC.

Namun banyak masyarakat yang belum mengetahui pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli ini kapan berlangsung, jam berapa, dan tayang di TV apa.

Oleh karena itu, simak jadwal Road to UFC antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli beserta link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Baca Juga: Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC: Jadwal, Statistik, dan Link Live Streaming Gratis

Sebagai informasi, laga Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC ini akan berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Jeka Saragih adalah atlet mixed martial arts atau MMA dari Simalungun, Sumatera Utara yang berhasil tembus ke final Road to UFC ini.

Sedangkan Anshul Jubli adalah jebolan Matrix Fight Night, ajang MMA terbesar di India yang lolos di partai semifinal sebelumnya.

Sebelum mengetahui jadwal dan link live streaming TV online, simak dulu profil Jeka Saragih dan Anshul Jubli yang akan bertarung di final Road to UFC ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x