Persis Solo vs Bhayangkara FC Liga 1 Hari Ini di Link Live Streaming Indosiar 2 Februari 2023

- 2 Februari 2023, 13:26 WIB
Jadwal tayang Persis Solo vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini di link live streaming TV Indosiar Kamis, 2 Februari 2023.
Jadwal tayang Persis Solo vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini di link live streaming TV Indosiar Kamis, 2 Februari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut prediksi hasil skor Persis Solo vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini di link live streaming TV Indosiar Kamis, 2 Februari 2023.

Dilansir dari akun IG @sports.indosiar, jadwal acara TV Indosiar hari ini Kamis 2 Februari 2023 menampilkan laga Persis Solo vs Bhayangkara FC kompetisi BRI Liga 1 2023 pada jam tayang 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Adapun laga Persis Solo vs Bhayangkara FC Liga 1 Hari Ini tanpa penonton di stadion. Oleh karena itu, suporter bisa nonton gratis laga di siaran langsung Indosiar.

Laga Persis Solo vs Bhayangkara FC menjadi pekan ke 22 Liga 1 2023 diprediksi panas karena kedua klub ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persita TV Online Gratis, Siaran Langsung BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

Prediksi skor Persis vs Bhayangkara FC

Persis kini ada di urutan ke 12 dengan 25 poin. Terpaut satu poin dari urutan 10 Persita. Sementara, Bhayangkara FC ada di posisi 15 kumpulkan 20 angka, satu level di atas zona degradasi.

Kedua klub dipastikan akan memberi laga yang penuh taktik. Pasalnya, dua tim dalam performa terbaiknya. Persis tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya, Bhayangkara FC menang dua kali beruntun.

Persis Solo di lini depan akan mengandalkan duo Samsul Arif bersama Fernando Rodriguez, menyusul Abduh Lestaluhu yang absen lantaran mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x