Jadwal Tayang Persis vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Streaming di Sini

- 2 Februari 2023, 08:45 WIB
Jadwal dan jam tayang Persis vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, jam berapa tayang di Indosiar dan link live streaming di sini.
Jadwal dan jam tayang Persis vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, jam berapa tayang di Indosiar dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal dan jam tayang Persis vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, jam berapa tayang di Indosiar dan link live streaming di sini.

Pertandingan sore ini antara Persis vs Bhayangkara FC akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 16.00 WIB Kamis, 2 Februari 2023.

Persis Solo sebagai tuan rumah akan menghadapi tamunya Bhayangkara FC pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan antara Persis vs Bhayangkara FC bisa ditonton melalui link nonton TV online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 2 Februari 2023: Cek Jam Tayang BRI Liga 1 PERSIS vs BHAYANGKARA FC di Sini

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-22 Persis Solo saat ini berada di posisi ke-12 dengan perolehan 25 poin dari 21 laga yang telah dimainkanya pada pekan ke-21 lalu.

Sedangkan Bhayangkara FC pada pekan ke-21 lalu imbang menghadapi Dewa United dengan skor akhir 1-1. Pada klasemen sementara BRI Liga 1 Bhayangkara FC berada di posisi ke-15 tertinggal tiga poin dari Persis.

Jika dilihat dari head to head Persis Solo dan Bhayangkara FC baru bertemu sakli di kompetisi resmi. Pertemuan itu terjadi pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2023. Persis menang tipis dengan skor 1-0.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x