Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1: Dewa United vs Madura United Kick Off Hari Ini, 2 Februari 2023

- 2 Februari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 laga lanjutan Dewa United vs Madura United kick off hari ini, 2 Februari 2023.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 laga lanjutan Dewa United vs Madura United kick off hari ini, 2 Februari 2023. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 menyajikan pertandingan Dewa United vs Madura United. Informasi seputar jadwal dan link ive streaming pertandingan Dewa United vs Madura United tersaji dalam artikel ini.

Dewa United akan melangsungkan duel sengit dengan Madura United di Indomilk Arena, Tangerang sebagai lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 hari ini Kamis, 2 Februari 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Laga pertemuan Dewa United vs Madura United berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif antara dua kubu yang bersaing ketat saling merebut poin untuk memperbaiki peringkat di bangku klasemen.

Dewa United vs Madura United menjadi ajang pembuktian bagi Laskar Sape Kerrab yang saat ini menjadi klub elit peringkat 5 di klasemen unjuk kemampuan.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Liga 1 Kamis 2 Februari 2023: Hasil Klasemen Sementara dan Link Live Streaming

Sebagaimana diketahui, saat ini pemuncak klasemen masih dipertahankan oleh Persib Bandung dengan 42 poin selisih satu di atas Persija Jakarta di posisi kedua.

Posisi ketiga dan keempat berturut-turut diduduki oleh klub PSM Makassar dan Borneo FC. Meski demikian, poin PSM Makassar dan Persija Jakarta sama yakni sejumlah 41 poin sementara Borneo hanya sebanyak 36 poin.

Adapun, Tangsel Warrior akan berusaha lebih keras untuk mencuri poin dari pertandingan Dewa United vs Madura United hari ini.

Sebelumnya, Dewa United hanya mampu meraih satu poin lebih awal di menit 56 namun setelahnya harus ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor kembar 1-1. Sehingga pertandingan Dewa United tidak memunculkan pemenang laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x