Preview Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2023, Ada Witan Sulaeman?

- 2 Februari 2023, 11:14 WIB
Preview laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Jumat, 3 Februari 2023 siaran langsung Indosiar, ada Witan Sulaeman pemain baru Macan Kemayoran.
Preview laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Jumat, 3 Februari 2023 siaran langsung Indosiar, ada Witan Sulaeman pemain baru Macan Kemayoran. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 Jumat, 3 Februari 2023, dan apakah pemain baru Witan Sulaeman akan tampil di laga ini.

Penghuni posisi runner-up klasemen BRI Liga 1, Persija Jakarta akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, pada Jumat, 3 Februari 2023 pukul 15:30 WIB.

Adapun laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15:00 WIB.

Pemain baru Macan Kemayoran, Witan Sulaeman disebut akan hadir pada laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1: Dewa United vs Madura United Kick Off Hari Ini, 2 Februari 2023

Namun, Witan Sulaeman belum akan melakoni debutnya pada laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara, ia baru akan diperkenalkan secara resmi di depan puluhan ribu Jakmania di stadion.

Dilansir Berita DIY dari akun Instagram resmi Persija Jakarta, Witan Sulaeman baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini Kamis, 2 Februari 2023.

Meskipun Persija belum dapat diperkuat Witan Sulaeman, namun skuad Macan Kemayoran jelas datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang pada dua laga penting sebelumnya.

Pada dua laga terakhir di BRI Liga 1, Persija berhasil mengalahkan PSM dengan skor 4-2, dan Persikabo dengan skor 1-0 semuanya di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x