2 LINK nonton EPL 2023 Leeds vs Brentford Malam Ini, Link LIVE Streaming EPL Resmi di Sini

- 22 Januari 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi. Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Leeds vs Brentford, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Leeds dan Brentford bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv.
Ilustrasi. Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Leeds vs Brentford, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Leeds dan Brentford bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah informasi jam tayang dan link live streaming EPL Liga Inggris pekan ke-21 Leeds vs Brentford pada 22 Januari.

Pada pekan ke-21 EPL (English Preimere League) atau Liga Inggris musim ini tersaji berbagai macam laga menarik yang akan disajikan melalui layanan live streaming EPL resmi.

Tersedia informasi mengenai jadwal, jam tayang dan link live streaming Liga Inggris atau EPL malam ini di akhir artikel.

Brentford akan menyambangi kandang Leeds United pada minggu malam dalam laga pekan ke-21 EPL atau Liga Inggris. Pertandingan minggu malam tersebut akan menjadi batu loncatan bagi The Bees.

Baca Juga: Jam Tayang Man City vs Wolves Liga Inggris Malam Ini, Link Nonton LIVE Streaming EPL 2023 di Sini

Brentford sangat butuh perolehan poin lewat kemenangan. Pasalnya, Brentford sedang berada dalam bayang-bayang Livepool, dan Chelsea di posisi peringkat 8 dan 10. 3 Tim tesebut sama – sama memperoleh poin 29.

Setelah laga Liverpool vs Chelsea yang berakhir imbang. Brentford, Chelsea, Liverpool berada dalam posisi saling gigit untuk memperebutkan peringkat 5 besar dalam laga EPL atau Liga Inggris.

Sementara itu, Leeds sedang berada dalam tren buruk musim ini. The Whites hanya mengoleksi 17 poin dan terancan masuk zona degradasi.

Berdasarkan hal tersebut tuan rumah Leeds tentu akan bekerja keras untuk mengamankan kemenangan demi menjauh dari ancaman zona degradasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x