Jam Tayang EPL Liga Inggris Southampton vs Aston Villa 21 Januari 2023, Link LIVE Streaming EPL di Sini

- 21 Januari 2023, 16:10 WIB
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Southampton vs Aston Villa, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Southampton dan Aston Villa bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv.
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Southampton vs Aston Villa, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Southampton dan Aston Villa bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. /Pixabay.com/@Jorono

BERITA DIY- Berikut informasi link live streaming EPL Liga Inggris Southampton vs Aston Villa, yang akan tayang pada Sabtu, 21 Januari 2023 malam ini. 

Pada Liga Inggris atau EPL (English Premier League) 2023 Southampton akan melanjutkan laga pertahanannya di Liga Inggris pekan ke-21 untuk menjadi tuan rumah bagi tim penantang Aston Villa.

Pertandingan Southampton vs Aston Villa dalam jadwal English Premier League 2023 pekan ke-21 akan menjadi pertandingan yang menentukan untuk Southampton. 

Posisi The Saints yang berada di posisi terbawah terancam pada klasemen EPL musim ini. Southampton pun harus merangkak keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Preview Arsenal vs MU di Liga Inggris: Prediksi Skor, Head to Head, dan Disiarkan di TV Mana?

Setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-1 Southampton memperpanjang nafas mereka untuk melanjutkan laga pada EPL (English Premiere League) atau Liga Inggris pekan ke-21.

Seperti diketahui pertandingan EPL atau Liga Inggris pekan ke-21 Southampton vs Aston Villa akan dihelat di Stadion Saint Mary, Britannia Rd, Inggris Rata kandang dari Southampton.

Untuk terus mempertahankan posisi mereka agar tidak mengalami degradasi Southampton harus mampu berjuang dalam laga kontra Aston Villa untuk memperoleh poin tambahan pada EPL musim ini. 

Sementara itu, tim penantang Aston Villa berada pada urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris. Aston Villa sejauh ini berhasil memperoleh 25 poin dan membayangi Chelsea yang berada di atas mereka dengan 28 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x