Link Live Streaming Arsenal vs MU Malam Ini 22 Januari 2023, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

- 22 Januari 2023, 22:30 WIB
Ilustrasi - jadwal dan link live streaming Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini, Minggu, 22 Januari 2023 dari Stadion Emirates, h2h dan prediksi line up lengkap.
Ilustrasi - jadwal dan link live streaming Arsenal vs MU Liga Inggris malam ini, Minggu, 22 Januari 2023 dari Stadion Emirates, h2h dan prediksi line up lengkap. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs MU, Minggu, 22 Januari 2023, dan nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, lengkap dengan head to head dan prediksi line up.

Kali ini pertandingan kelas papan atas klasemen Liga Inggris, Arsenal vs MU akan berlangsung dari Stadion Emirates ada pukul 23.30 WIB.

Sedangkan untuk para pecinta bola, bisa menyaksikan laga Arsenal vs MU pada Liga Inggris melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming Vidio, yang akan tersaji pada akhir artikel ini.

Laga antara penghuni papan atas klasemen Liga Inggris, Arsenal vs MU, diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Baca Juga: Prediksi Dewa United vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Jadwal Tayang, Live Streaming di Sini

Sementara jika merujuk pada kedudukan klasemen sementara Liga Inggris, MU masih dibawah Arsenal dengan mengantongi 39 poin.

Sedangkan Arsenal berhasil menggaet peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan mendulang 47 poin.

Walaupun MU sedang berjarak tiga peringkat dari Arsenal, hal itu tidak bisa dianggap remeh.

Mengingat keduanya berasal dari peringkat klasemen yang tak main- main, dan bahkan pada lima laga terakhir Arsenal vs MU, selalu mendapatkan poin imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x