Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang Arsenal vs Manchester United Siaran Langsung di Mana?

- 22 Januari 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal jam tayang Liga Inggris malam ini siaran langsung Arsenal vs Manchester United MU.
Ilustrasi - Berikut jadwal jam tayang Liga Inggris malam ini siaran langsung Arsenal vs Manchester United MU. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal Liga Inggris atau Premier League pada malam ini lengkap dengan jam tayang siaran langsung Arsenal vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris atau Premier League akan kembali berlanjut pada hari ini atau Minggu 22 Januari 2023.

Pada pertandingan hari ini rencananya akan terdapat 3 pertandingan yang akan hadir dan tayang dalam Liga Inggris yang rencananya akan hadir dalam siaran langsung.

Salah satu pertandingan pentig yang akan tayang hari ini adalah Big Match yang akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium pada jam 23.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Newcastle, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di TV Online dan SCTV

Menilik pada performa yang dimiliki masing-masing tim diketahui baik Arsenal maupun Manchester United sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhirnya.

Tim tuan rumah yaitu Arsenal yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan masih menorehkan 15 kali kemenangan dan hanya 1 kali menelan kekalahan.

Sedangkan Manchester United juga sedang dalam tren positifnya yaitu dengan menorehkan dalam 10 pertandingan terakhir belum pernah mengalami kekalahan dan menempatkan di posisi 3 klasemen.

Jika menilik pada pertemuan terakhir, MU juga mampu menjadi kejutan dalam laga perdana di putaran pertama kala berhasil mengalahkan Arsenal kala di Old Trafford sebelumnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Newcastle vs Crystal Palace di Liga Inggris Malam Ini, Tonton via Link Live Streaming Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x