Link Live Streaming Leicester City vs Brighton Malam Ini, Siaran Langsung Liga Inggris Tersedia di Sini

- 21 Januari 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Leicester City vs Brighton di Liga Inggris malam ini, siaran langsung klik di sini.
Ilustrasi - Link live streaming Leicester City vs Brighton di Liga Inggris malam ini, siaran langsung klik di sini. / PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Leicester City vs Brighton malam ini Sabtu, 21 Januari 2023. Siaran langsung Liga Inggris tersedia di akhir artikel ini.

Salah satu laga Liga Inggris pekan ke-21 malam ini Sabtu, 21 Januari 2023 akan mempertemukan Leicester City vs Brighton.

Pertandingan Leicester City vs Brighton ini akan berlangsung di Stadion King Power dengan kick off pertandingan pukul 22.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris, Prediksi Pemain, H2H, Tayang Jam Berapa di TV Online?

Jika menilik klasemen sementara Liga Inggris Brighton saat ini menempati posisi ketujuh dengan perolehan poin sebanyak 30 poin.

Sementara Leicester City sendiri berada di klasemen bawah Liga Inggris yaitu urutan ke-15 dengan perolehan 17 poin.

Sedangkan jika melihat performa di empat pertandingan Liga Inggris terakhir Leicester City hanya berhasil mencetak satu gol.

Berbeda dengan Brighton yang dalam tiga duel terakhir berhasil mencetak 12 gol. Lantas, bagaimana nasib kedua tim dalam laga malam ini?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x